• 13

    Mar

    Flash Birthday Cake + Candle

    [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/UYoFvTvtmtc" width="425" height="350" wmode="transparent" /] Thanks to Allah and all friends involved making this video.. Mangga diliat dan semoga berguna..
  • 13

    Mar

    Social Network = Study

    Social Network atau jejaring sosial tentu sangat akrab di telinga kita? Siapa coba yang gak tahu? Dari kota sampai desa, dari Sabang hingga Merauke pastinya udah tahu hehe Nah biasanya kalo kita ngenet itu kan cuman chating, browsing berita, nge game, atau bahkan shoping lewat dunia maya. Tapi nih kalian tau gak kalo kita bisa ngenet sambil belajar? Penasaran kan? cekidot! :D Facebook Wah2, kalogak ta...
  • 3

    Feb

    Tugas Animasi Jam Siang-Malam XII IPA 1

    Ahmad Fuad - 11948 Aranda Rizki Soedjono - 11964 [kml_flashembed movie="http://pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/JamAlay1194811964FuadAranda.swf" width="200" height="200" wmode="transparent" /] Ini link sourcenya pak : http://pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/JamAlay1194811964FuadAranda.fla Kasih nilai bagus ya pak. setiap detik, setiap menit, sehari 24 jam kami selalu mikirin bapak yang baik banget ngasih nilai 100 ;D
  • 1

    Feb

    Out of The Box

    Oke deh, setelah beberapa minggu udah gak nulis lagi, aku ada topik yang menarik nih…:) yap, aku ada pertanyaan nih. Apa yang kalian lakuin kalo liat apel jatuh dan gak ada yang ngeliat? wah, pasti pada punya ide jahil kan? :p Bisa aja kita langsung ambil apel itu trus dimakan deh,,, kalo bisa yang banyak buat makan malem sekalian… hehehehehe :D Atau kita yang emang feelingnya kuat banget nih di bisnis. Ada apel nganggur yang berarti modal gatis (jangan marah yah yang di bisnis.. hehehe), sikat aja deh buat modal bisnis :D sekalian ambil karung trus metik yang banyak hahahaha tapi ati-ati ya di negeri kita yang sangat adil ini, ngambil pisang 5 ...
  • 28

    Dec

    Ini lah Venus Sayang

    Gemerlap putih dan kuning. Dingin mencumbu kulit. Nyanyian jangkrik dan lantunan ayat suci. Menengadah kemilau Venus di senja Batu. Hai gadis, hai sayangku.. sesungguhnya ingin kuceritakan surga ini padamu. Sayang… dirimu tak lagi tersenyum padaku. Tengoklah langit senja, persetan kau kini dimana. Hanya ingin ku persembahkan, ini lah Venus itu sayang. Maghrib pilu, Batu, Malang 2011
  • 1

    Dec

    Tugas Animasi Lilin XII IPA 1

    Ahmad Fuad - 11948 Aranda Rizki Soedjono - 11964 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Lilin1194811964FuadAranda.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Ini link sourcenya pak: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Lilin1194811964FuadAranda.fla Kasih nilai bagus ya pak. Semoga Pak Fajar seperti lilin, ngasih penerangan disaat gelap. Meskipun bakal habis tapi pasti akan dicari lagi untuk menghadapi kegelapan selanjutnya.
  • 23

    Nov

    Tugas Animasi Globe XII IPA 1

    Ahmad Fuad - 11948 Aranda Rizki Soedjono - 11964 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Bumibulan1194811964FuadAranda.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Ini Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Bumibulan1194811964FuadAranda.fla Kasih nilai bagus ya pak, nanti kami doakan bapak bisa dapet emas sebanyak emas yang didapetin Indonesia di Sie Games
  • 23

    Nov

    Tugas Animasi Cannon XII IPA 1

    Ahmad Fuad - 11948 Aranda Rizki Soedjono - 11964 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Cannon1194811964FuadAranda.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Pak ini sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Cannon1194811964FuadAranda.fla Jangan lupa kasih nilai yang bagus ya pak. Kita doakan rizkinya bertambah, panjang umur, dan sehat selalu deh pak.
  • 16

    Nov

    Tugas Animasi Bola XII IPA 1

    Ahmad Fuad - 11948 Aranda Rizki Soedjono - 11964 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Bola1194811964FuadAranda.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Pak ini link sourcenya: http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2012/12ipa1/Bola1194811964FuadAranda.fla Pak Fajar saudara saudaranya malaikat pembagi rizki ya?? soalnya bapak baik banget mau bagi-bagi nilai.. kalo bisa kasih 110 atau 120 gitu nilainya, hahahaha
  • 16

    Oct

    Spider Man Di langit SMASA

    Bola melambung tinggi lalu nyangkut di genteng smasa emang dasar nasib ku itu bola volinya skolah ! Aku harus ngambil ! -___________- Bagaikan spider man yang ganteng dan gagah Aku lepas baju dan langsung kliatan kostum spider man dan siap brtempur (ok ini bercanda !) hehe Aku ke lab bhs inggris dan loncat ke genteng dengan jari2 yang kuat (udah potong kuku tiap hr senin) Aku manjat genteng yg sangat curam itu dipikiran ku waktu itu cuma satu aku spider man / maling ? Atau spider man dulu sodarnya maling ? (wes GPT) aku manjat dan manjat, manjat lagi sampek ketemu bolanya aku harus maen prosotan di genteng buat ngambil bolanya dengan keringat dan usaha yg keras (dan bau badan yg mantab) akhinya aku dapet bolanya aku tendang aja ke bawah eh.. Aku malah disuruh langsung lonc
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post